Sabtu, 29 Desember 2012

Franchise Tahu Jeletot (Cemilan)



Tahu jeletot, saya tahu dari teman-teman kampus yang sering membicarakannya. Banyak teman-teman saya yang makan tahu ini. Saya orang yang tidak suka pedas dan tidak berani makan tahu jeletot ini. Tetapi rasa penasaran saya ingin mencoba tinggi, saya beli dan saya makan rasanya itu benar-benar pedas. Serasa di jewer-jewer kuping saya dan rasanya itu benar-benar membuat saya kapok memakan tahu jeletot tersebut.

Tahu jeletot dekat kampus saya memang sangat laris sekali. Bukan hanya mahasiswi tetapi mahasiswa juga menyukainya (yang suka pedas tentunya). Terlihat sangat maju dan pasti punya laba yang besar juga.
Pernah terbesit dalam fikiran untuk menjual tahu jeletot di rumah saya yang belum ada sama sekali tentang tahu jeletot. Tetapi belum ada informasi yang benar-benar dan masih bingung harus kemana saya bergabung.
Dan sekarang baru melihat-lihat lagi di web tentang frainchise tahu jeletot, beginilah mekanisme dan syarat ketentuannya :
Mekanisme
1.       Jika didaerah atau Kota calon mitra belum ada outlet Tahu Hot Jeletot, calon mitra bisa mengkondisikan rencana tempat untuk berjualan. Tempat tersebut bisa sewa depan toko, sewa depan halaman rumah, di mall, tempat tempat yang sering dikunjungi orang, atau tempat keramaian. Jika didaerah calon mitra sudah ada outlet Tahu Hot Jeletot, calon mitra terlebih dahulu mengajukan tempat tersebut ke pusat untuk selajutnya akan dilakukan survei oleh master setempat.
2.       Calon mitra segera menyiapkan tenaga kerja atau Sales Outlet yang bertugas sebagai penjual, jika tenaga penjual dilakukan oleh orang lain.
3.       Calon mitra melakukan tranfer dana investasi ke rekening perusahaan, atau calon mitra melakukan pembayaran melalui master kami di daerah calon mitra (jika sudah ada master), atau calon mitra bisa datang ke kantor kami di Jl. Rancasawo no 65 rt 01 rw 21, margasari, buah batu, Bandung.
4.       Setelah calon mitra melakukan pembayaran, maka kami segera mengirim peralatan yang dipesan. Minimal kami kirim 2 hari setelah pembayaran

Ketentuan
Perihal Modal, modal investasi standart sebesar 2,46 juta. Pembayaran tersebut untuk dialokasikan ke Pembayaran Franchisee fee sebesar 1,8 juta, dan pembelian peralatan standart sebesar 660 rb. Serta calon mitra perlu membuat gerobak sesuai bentuk standart dan peralatan lain yang disediakan sendiri.
Jika calon mitra ingin semua peralatan dari pusat, maka nilai modalnya bertambah sesuai dengan gerobak yang dipilih, ada gerobak kayu dan ada juga gerobak berbahan aluminium, serta kebutuhan peralatan yang lain seperti tabung lpj, wajan serta peralatan lainya
Tetapi jika daerah calon mitra jauh dari pusat, sebaiknya calon mitra membuat sendiri gerobak dan menyediakan sendiri peralatan yang dibutuhkan, karena pengiriman gerobak membutuhkan ongkos kirim tinggi.
Kami juga akan mengirimkan desain teknik gambar gerobak, photo gerobak, desain penataan kompor serta rincian peralatan
Ketentuan Kedua
Perihal bahan bahan, untuk memenuhi kebutuhan dalam membuat camilan Tahu Hot Jeletot, pusat menyediakan Tepung Formula, bumbu khas, serta kemasan.

Info Terakhir Nilai Investasi Kemitraan
Wilayah 1 :  Bandung 1, Bandung 2, Garut, Tasikmalaya, Purwakarta, Subang, Cianjur. Nilai Investasi sebesar Rp. 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah)
Wilayah 2 : JABODETABEK Nilai Investasi sebesar Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta)

Note :  Investasi yang dikeluarkan sebetulnya untuk pembelian aset sbb :
" Both (Grobak), Peralatan (Kompor, Tabung Gas 2 bh, Mixer, Tempat Adonan Tepung, Box Tahu 10 Pcs, Jerigen 2 bh, Wajan, dll Sudah siap jualan) Seragam pegawai 2 pcs  dan Free tahu 100 Pcs dan minyak 1 crt yang 2lt Untuk hari pertama jualan "
Harga Jual untuk Wilayah 1 Rp. 1.500,- Wilayah 2 Rp. 2.000,-


0 komentar:

Poskan Komentar